Senin, 25 Oktober 2010

Catatan di Selasa Abu-Abu

Untuk hari seninku;
Apakah kemarin itu nyata?
Apakah semua yang dikatakan seseorang kepada kami nyata?
Apakah orang itu sungguh melakukan itu?
Saya masih belum bisa percaya bahwa kemarin itu nyata.
Sadarkan saya kalau kemarin adalah mimpi.
Mimpi buruk.
Untuk hari selasa derita;
PKM saya tak kunjung punya tanda tangan lengkap, ada saja halangan yang terjadi.
Saya lupa membawa kartu praktikum
Saya telah suskes dikejar polisi sampai saya harus bersembunyi di tempat yang salah. Akhirnya tertangkap juga. Bersiap saja untuk menghadapi sidang.
Baru sadar kalau kuliah umum hokaido dilaksanakan setiap hari selasa. Padahal saya harus praktikum dihari itu. saya tak terima.
Lengkap sudah deritaku...
12Oktober2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar