Kamis, 30 Juni 2011

Flashdisk Baru

 Akhirnya flasdisk baru! salah satu kendala kenapa blog saya tersendat-sendat salah satunya ketidak adaan flasdisk. Semoga dengan ini, saya tidak menelantarkanmu lagi wahai blog.
Btw,di ujung sana saya percaya saya termasuk salah satu orang pertama yang kamu beritahu pertama kali akan kemenanganmu. Memangnya siapa lagi yang lebih dekat denganmu selain aku? Untuk itu aku ucapkan banyak terimakasih.
Di ujung sini betapa bahagianya aku mendengar kabar itu. lagi-lagi untuk kesekian kalinya kamu membuatku benar-benar mabuk kepayang karena rasa bahagia. Sungguh sebenarnya saya ingin menulis banyak hal. Tapi otak saya menjadi sangat ruwet. Rasanya sangat mecet mengalirkan kata-kata. Tidak ada banjir kata-kata karena terbendung bendungan.
Intinya saja ya, selamat ya untuk kemenagan sebagai juara 1 lomba roket. Apa lagi yang bisa membuatku bahagia selain kebahagianmu?
Betapa hari – hari ini saya berusaha keras mengembalikan semangat menulis yang lagi tak beres. Banyak tempat sudah tekunjungi, beragam music didengarkan untuk menstimulan, lembar-lembar buku dibaca. Hasilnya masih nihil. Padahal ide di kepala sudah meronta-ronta ingin segera ditiupkan ruh kehidupan pada diri mereka. Rasanya seperti seorang yang sembelit. Ada banyak yang ingin dikeluarkan tapi tertahan entah apa.
Betapa hari ini saya juga berusaha keras menahan nafsu tidur yang menggila. Tebak berapa lama saya tidur dalam sehari?
LIMA BELAS jam, bayangkan betapa luas mimpi yang sudah kubangun dalam sehari. Tidak ada masalah yang menerpa sebenarnya. Entahlah tiba-tiba saja kalau sudah mencium bau kasur dan guling, bawaannya langsung ingin tidur. Bahkan tak perlu waktu lama dan jeda yang lama. Jangan kaget apalagi menghujat!
Semoga semua akan berjalan dengan baik-baik saja. Tidak ada masalah yang menerpa dalam waktu dekat. Setidaknya sampai semua agenda yang harus terselesaikan rampung. Oh liburan ini aku harus menjadi kepompong yang harus meretas kupu-kupu di dalamnya.
Siap-siap ke Merbabu. Apakah saya kuat? Kita buktikan saja.
Siap-siap menyiapkan skripsi dengan pelatihan PCR.
Siap-siap ber-english ria. Kampung Pare, I really ready!
Siap-siap kencan denganmu. Oh Surabaya, panasmu akan kutantang.
*sudah bingung mau nulis apa lagi. Tulisan ini saja sudah cukup kacau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar