Kamis, 25 Februari 2010

UP GRADING FLP 3th DAY

Hari terkhir. Jadwal seperti hari sebelumnya. Kita mulai lagi jam 8. Terus langsung preserntasi kelompok. Jadi tadi malam kami dikasih tugas buat membuat rensra untuk FLP tahun 2016 yang akan membuat Rumah cahaya dan sekolah menulis. Kalau menurut pendapatku, kelompok 1 CWC banget gara-gara banyak CWCnya).Kelompok 2 produksi banget (gara-gara banyak orang produksinya. Kelompok 3 paling menyeluruh dan bagus.
Seingatku di hari ini ada 3 game. Game pertama yang dor-doaran. Kedua yang OK-lah kalau begitu. Ketiganya yang ikut-ikutan masquered. Yang game dor-doran, lido gak bisa bedain warna ungu dan violet. Atau entah mungkin karena lido terobesi dengan pasha ungu? Jan, aku gak dikasih kesempatan bilang sekalipun, dah langsung kalah. Kalau game Ok-lah kalau begitu, yang error adalah mas ilham. Masak, kalahnya gak berwibawa banget. Kasihan…kasihan…kasihan. Game masqauered. Kelompoku jadi mesin jus buah. Aneh. Cuma dapet juara tiga. Habisnya yang lain gak mau all out sih.
Pindah ke materi hari ke tiga tentang leadership. Ngantuk banget, meterine yo gak menarik. Udah gitu ustadznya juga datar banget. Sempet ketiduran. Terus dibangunin karena ngorok. Ah parah banget diriku ini.
Ah wes males bercerita, hari ketiga selesai. Terus pulang. Sampai rumah masih ngomongin tentang up-grading di rumcay. Lelah banget. Langsung tidur. Bismika Allohuma ahya wa bismika amud.
Sayonara….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar