Rabu, 25 Agustus 2010

Aku,Aku,Aku....Kamu,Kamu,Kamu....

Kau orang hebat
dan aku orang bejat

kau orang kaya
dan aku tak punya apa-apa

kau orang cerdas
dan aku orang naas

kau orang beken
dan aku tak pernah keren

kau orang rupawan
dan aku sama sekali tak tampan
---
kenapa aku ditakdirkan mengenalmu
kau sekarang menyiksaku
kau mengejewantah menjadi tokoh utamaku
diotakku
akhir-akhir ini hanya ada dirimu
memanggilku untuk diramu
menjadi cerita tak bermutu
kamu
kamu
kamu
dan hanya kamu
---
kau bukan sahabatku
dan aku tak terlalu mengenalmu
kau bahkan jarang menyapaku
aku lebih takut menyapamu
karena aku tau
kau membenciku
dan aku ilfeel denganmu
memandangmu
keminderan bagiku
aku seperti upik abu
dan kau anak sang ratu
aku
aku
aku
aku
dan aku
tak pernah sebending denganmu
---
aku mungkin lebih beruntung tidak mengenalmu
kau mengingatkanku
pada kawan lamaku
yang membenciku
yang meninggalkanku
yang berpisah denganku
dan itu membuatku
merasa takut semakin mengenalmu
---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar